Ini Lho Bukti Jatuh Itu Hebat, Tapi Asal Kamu Melakukan Hal Ini..

Terjatuh itu biasanya kalau dari atas ke bawah, sudah tahu kan? Siapa sih yang tidak pernah terjatuh? Lalu ketika terjatuh mengapa sih orang-orang harus malu? Dan kalau terjatuh itu hal yang biasa mengapa kita justru sering mendapat cemoohan dari orang-orang yang mungkin tidak sadar telah berapa kali dia terjatuh.

Terjatuh itu baik kok, buktinya ketika kita masih kecil-kecil. Baru pandai berjalan dan berlari ketika terjatuh orang tua dan orang-orang yang sudah besar biasanya berkata, "Jangan nangis ya, jatuh itu tanda cepat besar..". Lalu kita akan berlari lagi tanpa takut meski harus jatuh beratus-ratus kali lagi setelah itu.
 Ada juga terjatuh lainnya yaitu ter-jatuh hati atau ter-jatuh cinta. Haha, kata siapa ter-jatuh cinta itu buruk? Bumi menjadi seolah berputar lebih cepat, semangat menjadi lebih menggebu-gebu, dan seakan-akan tembok besar yang kokohpun akan kita robohkan.


Yang sering menjadi masalah adalah ketika kita terjatuh ditambah dengan terpuruk dan kita hanya bisa terdiam ditengah keterpurukan tanpa mau kembali berdiri tegak.

Mau berapa kalipun terjatuh tidak masalah kok, asal jangan lupa berdiri lagi.

Comments