3 Tipe Mahasiswa Yang Dilanda "Cinta", Kamu Yang Mana?

Apa yang terjadi jika mahasiswa jatuh cinta?

Cinta menjadi bahasan penting yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Cinta bisa merubah segalanya, sang rajin bisa menjadi pemalas, dan begitu pula sebaliknya. Pertanyaannya adalah, "Bolehkah mahasiswa jatuh cinta?"

Tentu saja boleh lah, cinta itu datangnya tidak perlu diundang dan perginya tidak disangka-sangka. Jadi ketika cinta itu datang apa yang harus dilakukan?

Kebanyakan pemuda yang masih berstatus mahasiswa bingung terkait apa yang akan dilakukannya. Apa yang harus dilakukan dengan perasaan membuncah di hati yang muncul.

Menanggapi cinta, ada tiga hal yang bisa dilakukan:

Pertama. Mengabaikan rasa yang muncul di hati.
Sederhananya begini, anggap saja cinta itu tidak pernah muncul. Orang yang berprinsip seperti ini akan membunuh setiap tunas-tunas cinta yang disadarinya dapat tumbuh mekar. Orang tipe ini bukannya tidak menghargai cinta dan tidak ingin merasakan cinta, hanya saja waktunya belum tepat menurut mereka.

Apakah kamu merupakan orang tipe pertama?

Kedua. Menanggapi cinta dan menghancurkannya.

Orang tipe ini berbahaya, jangan sampai kita seperti ini yaa...

Orang yang dilanda cinta dan merasa seakan mati jika cintanya pergi, orang yang menganggap mati lebih baik daripada kehilangan cintanya. Orang yang merasa hanya cintalah tujuanna hidup. Ini nih mereka.

Mereka menanggapi cinta, tidak mengabaikannya, apa lagi membunuh rasa cinta yang perlahan muncul. Ketika jatuh cinta dia akan mencari-cari cara agar bisa memperoleh cintanya dengan cara yang menyimpang. Sebut lah pacaran, ini yang sering dilakukan pemuda zaman ini.

Pacaran itu  sangat berbahaya... 
Pacaran hanya akan menodai kesucian cinta.
Jadi kalau kamu ada yang pacaran, putusin aja yah...hehe
InshaALLAH kamu akan mendapatkan yang terbaik sebagai penggantinya (Bisa jadi orang lain atau bisa juga dia lho, tapi kamu akan mendapatkan pahala memupuk cinta bersamanya, bagaimana tidak, ALLAH saja merestui kok) 

Ketiga. Menerima kehadiran cinta dalam hidupnya.

Ini tipe-tipe yang jarang ditemui. Jadi buat kalian para cewek-cewek yang nemuin cowok begini, langsung diterima aja yah, InshaALLAH barakah ALLAH akan bersama kalian.

Ketika cinta mulai dirasakannya dia akan mencarikan jalan yang pantas untuk mengendarai kendaraan cinta bersama kalian. Simpelnya begini, "Dia(cowok) akan berusaha menikahi kalian(cewek) dan menghindari kerusakan yang dapat ditimbulkannya"

Ini tipe cowok gentelment yang bertanggung jawab dengan rasa cintanya.

Comments